Senin, 01 Juni 2015

Resep Ikan Gurame Bakar - Ikan gurame bisa diolah menjadi berbagai kuliner lezat yang menggugah selera. Salah satunya ikan gurame bakar pedas. Sensasi pedas cabai merah bakal berpadu sempurna dengan aneka bumbu rempah yang membalut gurihnya daging ikan gurame.
Resep Ikan Gurame Bakar Spesial
Resep Ikan Gurame Bakar Spesial
Kelezatan kuliner ikan ini pun akan terasa semakin mantap ketika disajikan bersama dengan sambal kecap yang diberi sedikit perasan air jeruk nipis dan potongan buah tomat segar, yang membuatnya tak hanya berasa pedas, namun juga memberikan sensasi segar alami. 

Tak hanya itu, selain menawarkan rasa lezat yang maksimal, ternyata olahan ikan gurame ini pun menawarkan kandungan gizi tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Yap tak dapat dipungkiri lagi, bahwa kandungan gizi yang terdapat di dalam daging ikan gurame memang cukup tinggi, terutama kandungan protein dan lemaknya yang akan sangat bermanfaat bagi pertumbuhan.

Nah, apakah Anda tertarik dengan menu kuliner lezat bergizi yang satu ini? Langsung saja, cobain resepnya yuk. Semua sudah kami siapkan lengkap untuk Anda. Check it out!

0 komentar:

Posting Komentar